Home » » Hantu Bar Terlihat Churchgate

Hantu Bar Terlihat Churchgate

http://asikdanmenarik.blogspot.com/2014/08/hantu-bar-terlihat-churchgate.html
Video berdurasi 19 detik ini memperlihatkan sebuah bayangan yang melintas dari balik jendela sebuah bar tua yang terkenal di Bolton, dimana sosok misterius tersebut dipercaya sebagai hantu yang sedang menunjukkan diri di bar yang paling berhantu di dunia, Ye Olde Man and Scythe, yang telah berusia 763 tahun.
Video ini direkam oleh seorang turis yang berbicara dalam bahasa Portugis, dia sedang menjelaskan bahwa bar yang berlokasi di Churchgate, Bolton, ini merupakan salah satu bar tertua di Inggris dan juga yang paling berhantu, demikian seperti yang dilaporkan oleh Dailymail.

Saat turis tersebut sedang berbicara di depan bangunan bar, tiba-tiba tampaklah sosok misterius itu dari balik jendela. Pihak pengelola bar, Tony Dooley, mengatakan bahwa, video ini menjadi bukti bahwa bar ini memang sangat berhantu, bahkan dalam kondisi siang haripun mereka berani menampakkan diri.
Hantu
Image: Youtube
"Saya tidak senang akan hal ini, karena yang ada di balik jendela itu adalah kamar saya. Sejak awal saya bekerja di sini, saya tidak percaya akan hantu, namun sekarang saya percaya akan hal itu", kata Tony kepada media lokal.
Saat ini, pemilik bar tersebut tengah berusaha menghubungi pemilik video untuk memastikan apakah ini editan atau bukan. Dia ingin meminta konfirmasi tentang tayangan video yang telah beredar luas dan menjadi sorotan berita saat ini.
Thanks for reading Hantu Bar Terlihat Churchgate Silakan Kunjungi Tempat Wisata Jogja Klik di http://www.kitadolan.com atau Dolan Dolan Paket Wisata Murah Klik di Paket Wisata Tips Hemat Wisata keluarga Klik di Tips Hemat Wisata Keluarga Ke Yogyakarta

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

Jual Rumah Laris